Monday, September 14, 2009

"mengapa setiap orang yang melakukan hal yang memang mereka mau selalu dikatakan tidak normal, mereka selalu di cemooh bagai orang gila padahal mereka menunjukan diri mereka sendiri, tidak memakai topeng, tidak pula berpura-pura mereka hanya diri mereka apa adanya tanpa dilebih-lebihkan."


kalimat ini adalah kalimat seorang seniorku yang merasakan hal ini (pake beberapa improvisasi dan perubahan kata-kata). dia banyak melakukan inovasi tapi sayang orang-orang bodoh itu malah mencemoohnya, padahal dia menjadi dirinya sendiri, tidak seperti mereka yang berpura-pura dan mengurung dirinya sendiri. mereka yang mengurung dirinya sendiri adalah orang-orang yang terperangkap di masa lalu, tidak mau maju, padahal waktu tidak dapat berhenti, tapi mereka selalu membuat waktu seolah berhenti. mereka lah orang-orang yang menolak inovasi dan mencemooh orang-orang yang menunjukan dirinya sendiri apa adanya dan tidak dilebihkan.

jadi sekarang kita pilih mana?
apakah orang-orang yang termasuk mengurung dirinya sendiri, terperangkap di masa lalu, berpura-pura, dan menolak inovasi?
atau orang-orang bebas yang melakukan kemajuan, menunjukan dirinya sendiri, saling menghormati, terus melihat ke depan, dan terus berfikir maju tanpa melihat masa lalu kecuali masa lalu itu sebuah pelajaran?

2 comments:

ARiefLiCiouS said...

hahahaha, idenya ti urang da

asa kata2 aku sama kamu dilebaikan gitu

Alfiz Muhammad said...

hahahahaha, tau aja ah.
kan ngeposting itu harus lebay.

Post a Comment